Adjie Silarus, Sang Meditator Sejenak Hening

Meditasi bisa memberikan manfaat bagi Anda agar terhindar dari stres, berpikiran jernih serta memberi rasa damai dan bahagia. Bagi Anda para karyawan atau orang karir, yang setiap hari berhadapan dengan tekanan pekerjaan, meditasi mampu membuat Anda merasa bugar dan mampu lebih produktif. Manfaat inilah yang dilihat beberapa perusahaan besar, sehingga mereka menggunakan jasa Adjie Silarus untuk memberi pelatihan meditasi bagi karyawan mereka. Hasilnya, karyawan merasa lebih bugar dan produktif dari sebelumnya.

Adjie Silarus adalah seorang Meditator yang secara khusus mendalami teknik Sejenak Hening selama satu tahun penuh. Teknik ini dikenal juga dengan istilah OMM (One Moment Meditation). Adjie kemudian menggabungkan teknik Sejenak Hening dan teknik Meditative, Mind, And Mindfullnes dalam membantu kliennya. Metode ini telah membuat Adjie luwes dalam memberikan konsultasi maupun pelatihan meditasi sesuai dengan kebutuhan kliennya.

Anda mungkin mengira jika teknik ini sulit untuk dilakukan. Ternyata, teknik Sejenak Hening itu mudah untuk dilakukan, begitu yang dikatakan Adjie. Anda cukup menyediakan waktu sekitar satu menit untuk berkonsentrasi dan merasakan keheningan. Hal ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Anda, bisa melakukannya sebelum berangkat kerja, sebelum istirahat, dan menjelang pulang kantor. Adjie menyarankan ketika selesai bekerja disore hari, luangkan waktu untuk melakukan sejenak hening, agar kita bisa pulang kerja dengan perasaan damai dan meninggalkan segala stres karena pekerjaan.

Adjie saat ini giat menyebarkan pengetahuan yang dimilikinya, diantaranya melalui Personal Branding Agency dari Indscript Creative. Selain itu, lelaki berkacamata ini kerap menyebarluaskan pengetahuan dan pengalamannya tentang meditasi melalui pelatihan, seminar, konsultasi maupun lewat media media social. Bagi Anda atau perusahaan yang berminat mendalami teknik meditasi Sejenak Hening, bisa menghubungi Adjie Silarus Management untuk mengatur tanggal dan hari pertemuan. Adjie juga bisa dihubungi melalui media social facebook dengan nama “Adjie Silarus” atau melalui media Twitter dengan akun @AdjieSilarus. Adjie akan melayani Anda dengan senang hati, jika ingin berkonsultasi mengenai Sejenak Hening  ataupun sekedar bertegur sapa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s