Asyiknya Dapat Merchandise

Siapa sih yang tidak senang jika mendapat merchandise. Saya termasuk yang girang karena mendapat merchadise dari sebuah lomba blog. Awalnya saya ikut sekedar menyalurkan hobi menulis. Biasanya sih, tidak pernah menang, hadiah hiburan pun belum pernah saya dapatkan.

Lomba blog ini diselenggarakan bersama antara MUI, Blogdetik dan Frissian Flag. Lomba ini bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya kehalalan susu formula untuk anak-anak.

Setelah kesekian kalinya mengikuti lomba blog, keberuntungan saya datang juga. Di lomba ini tulisan saya termasuk dalam 15 postingan yang menarik. Saya bersama 14 peserta yang beruntung, berhak mendapat merchandise dari sponsor.

Mau tahu merchandisenya apa? Ini dia sedikit diantaranya. Soalnya yang banyak sudah ludes diminum anak-anak saya. Maklum, mechandisenya berupa susu formula yang disukai anak-anak saya. Jadi, yang bisa didokumentasikan hanya yang masih belum diminum.

merchandise yang sempat difoto

Bagi saya, merchandise tersebut bisa menghemat anggaran belanja susu. Ha,ha,ha, namanya juga ibu rumahtangga. Selalu berusaha agar tidak tekor. Selain itu anak-anak juga senang mendapat bingkisan. Malah mereka bertanya, kapan bisa dapat bingkisan lagi?. Nah lho, harus rajin ikut lomba blog kali ya.

Setelah itu, saya jadi semakin keranjingan ikut lomba blog. Meskipun peluang menang semakin berat karena pesertanya banyak dan tulisan mereka keren. Bagi saya, ini bukan sekedar ajang mengasah kemampuan namun  menambah wawasan dan pertemanan di dunia maya yang tanpa batas ini.

Leave a Reply

